Rabu, 13 Januari 2016

Mitos lampu?

Dahulu kala (ciee ciee lg mendongeng) ada seorang anak keturunan India yg udah gw anggap adek sendiri, cerita sm gw, tp gk tau dia anggap gw sbg abangnya atau gk. Whatever lah. Itu kan urusan dia (hadeuh ><).

Jd gini geng's, dia bilang ke gua klo jng matiin lampu di depan rumah atau teras karna akan menutup pintu rezeki dng kata lain y gk ada rezeki. But believe it or not, semua kembali kpd Allah SWT geng's Coz hanya Allah SWT yg nentuin segala sesuatunya. Kita hanya bs berusaha n berdoa. Klo kata org batak seh "olaetlabora" (klo salah maaf ><)

Trus dia jg bilang, kamar mandi lampunya jng mati Coz ntr jd tempat para setan n sejenisnya buat nginep dsn. Serem amat y. Gk mw kn geng's smp kejadian? So gw sh cuma ngikut aja. Klo menurut lo gmn geng's?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar