Jumat, 05 Desember 2014

211 Kucing Hilang Dalam 8 Bulan Di Inggris

Para pencinta kucing di kota ini resah akan kejadian hilangnya ratusan kucing dengan angka yang tidak wajar. Di Ipswich, Suffolk, Inggris, sebanyak 211 ekor kucing dilaporkan telah hilang dalam waktu delapan bulan terakhir. Dan tidak ada yang mengetahui apa penyebabnya.
Seperti dilansir Mirror, 29 November 2014, sejumlah pemilik yang telah kehilangan kucing kesayangannya merasa frustasi dan kemudian bergabung dengan para pecinta kucing lainnya. Mereka membuat sebuah website dan Page Facebook untuk melacak siapa yang bertanggung jawab atas hilangnya kucing-kucing peliharaan tersebut.
Mereka menemukan bahwa pola hilangnya kucing sangat mencurigakan. Hingga 6 ekor kucing akan hilang dalam beberapa hari di satu area, terjadi pula di area lainnya. Lalu akan terjadi lagi beberapa minggu kemudian dengan pola yang sama.
“Bisa saja kucing menghilang karena terlindas kendaraan, tetapi tidak mungkin sebanyak ini. Bahkan ada satu orang yang saya kenal memiliki 3 ekor kucing dan ketiga-tiganya menghilang dalam semalam” ucap Deni Parkes, salah satu pecinta kucing.
“Angka-angka kucing hilang itu sangat tidak normal, karena itu kami membuat website untuk menyelidiki hilangnya kucing-kucing itu” lanjut Deni.
Louise Catchpole, salah satu pemilik kucing berpendapat bahwa jika kucing-kucing itu mati dibunuh maka pasti akan ada sisa bangkai di jalan-jalan atau di tempat sampah.
“Kucing adalah tipe hewan peliharaan yang tidak akan melarikan diri jika mereka dielus, sehingga mereka mudah untuk ditangkap oleh orang yang berniat jahat” ujar Louise.
Para pemilik kucing telah melaporkan kasus ini ke kepolisian, namun polisi hanya bisa bersimpatik atas kejadian itu. Polisi baru akan menindak jika pelaku penculikan kucing itu tertangkap basah saat sedang beraksi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar