Jumat, 05 Desember 2014

Hilang Selama 12 tahun, Kucing Ini Kembali Bertemu Pemiliknya

Seorang wanita telah bersatu kembali dengan kucingnya yang menghilang 12 tahun yang lalu, setelah ia ditemukan hidup di sebuah pusat rehabilitasi narkoba. Jemma Lough, berumur 43 tahun, telah putus asa melihat kucingnya, Toby, tidak kembali lagi di tahun 2002.

Lebih dari satu dekade berlalu, dan ia bertemu dengan suaminya, Ant, berumur 40 tahun, dan mendirikan rumah dengannya yang berada 70 mil dari rumah dia saat bersama dengan kucingnya Toby dan ibunya Jackie.

Namun ia terkejut, ketika dia menerima telepon dari dokter hewan mengatakan kucingnya Toby, ditemukan. Toby menghabiskan beberapa bulan terakhir tinggal di lapangan pusat rehabilitasi narkoba.

Jemma berkata: "Saya berharap dia bisa memberitahu saya di mana dia berada. Kakinya, yang putih, yang sedikit abu-abu kecil memberitahukan dia telah tinggal di luar. Aku tidak percaya dengan panggilan telepon. Aku tidak pernah punya sesuatu seperti itu. 

"Ketika saya menerima panggilan awalnya, saya gemetar. Ada banyak air mata ketika saya pertama kali menemuinya, itu luar biasa," tambahnya.

Untungnya Jemma telah memperbarui alamat rumahnya ketika dia pindah, sehingga rincian kontaknya muncul di microchip kucing.

Toby kini menetap kembali di rumah dengan Jemma dan ibunya Jackie, di Yaxley, Cambs.

"Jika aku tidak diperbarui alamat detail saya, maka mereka tidak akan mampu menemukan saya karena sudah pindah. Setiap orang harus memastikan rincian mereka diperbarui, tidak peduli berapa lama berlalu," tambah Jemma.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar